Senin, 14 Mei 2012

Kata Bijak hari ini 2012

Kata bijak sangat berpengaruh dalam menigkatkan motivasi diri atau sebagai pengigat hari ini. hari ini saya akan memberikan kata-kata bijak yang terbaik dan sangat bermakna untuk kita semua.

Hati yang penuh syukur, bukan saja merupakan kebajikan yang terbesar, melainkan pula induk segalah kebajikan yang lain. (Cicero)

Semua yang berawal dari rasa marah, akan berakhir dengan rasa malu 
(Benjamin Franklin)

Apa yang nampak sebagai suatuh kemurahan hati, sering sebenarnya tiada lain dari pada ambisi yang terselubung, yang mengabaikan kepentingan-kepentingan kecil untuk mengejar kepentingan-kepentingan yang lebih besar (La Roucefoucauld)

Tiga sifat manusia yang merusak adalah, kikir yang dituruti, hawa nafsu yang diikuti, serta sifat mengagumi diri sendiri yang berlebihan. (Nabi Muhammad SAW)

Kita semua hidup dalam ketegangan, dari waktu ke waktu, serta dari hari ke hari; dengan kata lain kita adalah pahlawan dari cerita kita sendiri. (Mary Mc Carthy)

Kerendah hati menuntun pada kekuatan, bukan kelemahan. Mengakui kesalahan dan melekukan perubahan atas kesalahan adalah bentuk tertinggi dari penghormatan pada diri sendiri. (Jhon Mccloy)

Semakin tua, semakin aku menyadari dampak dari sikapku terhadap diriku sendiri. Sikap, menurutku, lebih penting dari pada fakta, lebih penting dari masa lalu, dari pada pendidikan, dari pada uang, dari pada lingkungan,, dari pada kegagalan, dari pada keberhasilan,, dari pada apa yang orang lain pikirkan, katakan atau lakukan. Lebih penting dari pada penampilan, ataupun keterampilan. Sikaplah yang membangun atau menghangcurkan perusahaan, rumah ibadah, ataupun rumah.
(Charles Swindoll)

Apa pun tugas hidup Anda, lakukan dengan baik. Seseorang semestinya melakukan pekerjaanyasedemikian baik sehingga mereka yang masih hidup, yang sudah mati, dan yang belum lahir, tidak mampu melakukannya lebih baik lagi. (Martin Luther King)

Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri. (Bung Karno)

inilah beberapa kata Bijak yang bisa membuat kita termotifasi dalam hidup ini, agar senantiasa bertindak dengan baik dan bisa dipertanggungjawabkan kelak. siapakn sedikit saja waktu Anda untuk merenung. maka Anda pasti menyadari betapa bermaknanya kata-kata bijak tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar