Selasa, 19 Juni 2012

Mutiara Cinta



Mutiara Cinta merupakan hal yang paling diinginkan oleh setiap pasangan. Kita hanya bisa menggapainya dengan konsep diri yang kuat. Karena jika kita hanya bermental kerupuk pasti akan berakhir tengah jalan. Cinta itu unik dan akan terbentuk semakin unik jika kita mampu membuatnya bertahan sampai jenjang pernikahan. Info terbaru kali ini yaitu betemakan MUTIARA CINTA kami akan berikan beberapa kata-kata yang bisa menjadi inspirasi buat kita semua.




 
Jangan mengulangi kesalahan yang  sama. Di setiap kesalahan ada pelajaran yang berharga. Gunakan itu dalam kesempatan berikutnya.

Jangan pernah membandingkan orang disekitarmu, terlebih orang yangg kamu cintai. Tak ada manusia yg sempurna. Cintailah  dia apa adanya.

Orang slalu bilang kamu perlu melakukan ini dan itu, tapi kamu tahu yg terbaik ttg dirimu dan apa yang perlu kamu lakukan.

Jangan paksakan diri untuk mencari yang terbaik, biarkan cinta yang menemukanmu. Percaya, yang terbaik pasti datang pada mereka yang menunggu.

Wanita menangis bukan karena mereka lemah, namun karena mereka tidak memukan kata untuk mengungkapkan perasaan mereka.

Jangan pernah menyesali apapun yang kamu lakukan dengan keikhlasan hati, sesuatu yang datang dari hati akan selalu berarti.

Kadang tak peduli betapa besar kamu mencintai seseorang, kamu terpaksa melepasnya, karena hatimu lelah untuk terus terluka

Pria sering kehilangan wanita yg dicintainya, karena mereka tak pernah mau belajar menghargai perasaan wanitanya.

Jangan pernah meremehkan orang lain, terkadang orang yg kamu butuhkan adalah mereka yang pernah kamu remehkan. Tetaplah rendah hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar