Senin, 18 Juni 2012

Kata Bijak hari ni




Seringkali dalam hidup ini kita mengalami masalah yang berkepanjangan dan disaat itu tentunya kita butuh nasihat atau kata-kata penggugah semangat agar suasanan kembali fun dan tidak bimbang terhadap masalah. Masalah merupakan hal yang harus dihadapi jadi Anda tidak perlu lari. Cukup kuatkan diri Anda. Disini ada beberapa kata bijak yang bisa mambuat Anda kembali kepada diri Anda yang sebenarnya.

Percaya  diri bukanlah untuk diri sendiri, tapi itu untuk semua orang yang telah membuat dirimu hidup dan berwarna. (Jaye Miller)


Seekor burung hantu yang bijaksana duduk di sebatang dahan. Semakin banyak ia melihat, semakin sedikit ia berbicara, semakin sedikit ia berbicara, semakin banyak ia mendengar. Mengapa kita tidak seperti burung hantu yang bijaksana itu? (Edward Hersey Richards)




Jadikan  deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena yang kekuasaan langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa. (Soekarno)

Jangan pernah mengatakan kepada orang lain bagaimana mengerjakan sesuatu, tapi sebut saja apa yang mesti dia lakukan. Niscaya mereka akan mengejutkan Anda dengan kemampuannya. (George S. Patton)

Ketika satu pintu kebahagian tertutp, pintu yang lain dibukakan. Tapi seringkali kita terpaku terlalau lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu yang lain yang bukakan bagi kita. (Anonim)

Jangan malu untuk megatakan apa yang Anda sendirti tdak malu untuk memikirkannaya. (Montaigne)

Mengajarkan berhitung pada anak tidaklah sepenting mengajarkan apa yang semestinya mereka hitung. (Anonim)

Hadiah Terbaik 
Kepada kawan - Kesetiaan
Kepada musuh - kemaafan
Kepada Ketua - Khidmat
Kepada yang muda - Contoh terbaik
Kepada yang tua - hargai budi mereka dan kesetiaan
Kepada pasangan - Cinta dan ketaatan
Kepada manusia - Kebebasan 
(Anonim)

Tidak pernah ada orang yang menjadi besar karena meniru orang lain (Samuel Johnson)

Anda tidak akan dapat mengendalikan perbuatan orang lain, tetapi Anda dapat mengedalikan reaksi mental Anda terhadap perbuatan mereka itu dan itulah yang terpenting bagi Anda. (Intisari Kewiraswastaan)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar