Rabu, 25 April 2012

Hotel Beckpacker

Kali ini saya akan memberikan info tentang jenis-jenis hotel, Hotel seram di dunia dan Hotel Beckpacker. Hotel merupakan suatu bentuk bangunan, lambang, perusahaan atau badan usaha akomodasi yang menyediakan pelayanan jasa penginapan, penyedia makanan dan minuman serta fasilitas jas. Juga ada beberapa jenis hotel didasarkan oleh ciri khas para wisatawan atau kebutuhan-kebutuhan para pelanggang hotel. Berikut ada beberapa jenis tipe hotel yaitu:

  1. City Hotel biasanya terdapat di perkotaan dan diperuntukkan para masyarakat untuk tinggal sementara dalam jangkan waktu yang relatif singkat.
  2. Motel merupakan singkatan dari motor dan hotel. Yang diperuntukan para pejalan jau yang menggunkan kendaraan pribadi seperti, motor atau mobil. Motel dilengkapi dengan garasi yang besar untuk menampung kendaraan para pelanggan hotel.
  3. Residential Hotel  biasanya terletak dipinggiran kota besar dan memilki akses yang tidak terlalu jau pada tempat kegiatan usaha. Hotel ini biasanya sudah dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap dan cukup untuk satu keluarga besar.
  4. Resort Hotel biasanya diperuntukkan bagi keluarga yang sedagn berlibur. Dan terletak di wilaya pegunungan atau daerah pantai. 
Sekarang Anda sudah  mengerti jenis-jenis hotel yang pernah anda temui.Jadi jika ingin berlibur bersama keluarga ke tempat yang jau dan menginap di hotel maka hotel yang anda tempati itu adalah Resort Hotel.

Apakah Anda tahu kalau ada hotel-hotel seram di dunia ini? saya akan memberitahu Anda beberapa hotel terseram di dunia yaitu:
  1.  Hotel Croscnt di bangun pada tahun 1886. Hotel ini mengalmi kebangkrutan lalu dijadikan rumah sakit dan ternyata para pasien yang berobat di hotel tersebut tidak kunjung sembuh malah meninggal dunia. Akhirnya dijadikan kembali menjadi hotel. dan para arwah-arwah pasien tersebut sering menampakkan diri dihadapan para pengunjung hotel.
  2. Hotel Del Corado hotel ini termasuk hotel yang seram karna sering ada penampakan arwah di hadapan para pengunjung hotel. Berawal dari seorang pengunjung yang mati bunuh diri di dalam hotel tersebut.
  3. Hotel Quen Mari merupakan sebuah kapal laut pesiar yang mewah yang diubah menjadi sebuah hotel. Dikatakan seram karna kapal ini pernah mengalamai kecelakaan parah saat di ambil alih oleh pemerintah untuk perang dan mengalami kecelakaan yang menewaskan semua awak kapal dan para penumpang kapal. sering ada arwah yang menampatkan diri didepan para pengunjung hotel.
Nah apakah Anda berminat untuk bermalam di salah-satu hotel tersebut?

Sekarang saya akan jelaskan sedikit tentang Hotel Beckpacker. Hotel Becpacker yaitu hotel yang minimalis yang diperuntukkan untuk para pelancong yang datang berkunjung di wilaya tersebut. Hotel ini biasanya terdapat di kota-kota yang sering dijadkan objek wiasata.

Hotel Beckpacker Makassar
Kota makassar banyak terdapat hotel-hotel minimalis berhubung karena kota makassar merupakan kota wisata dan sering dijadikan juga sebagai tempat rapat oleh para organisasi besar. Munculnya Hotel Becpacker tidak lepas dari kebutuhan para pelanggan hotel yang menginginkan tempat beristirahat dan biaya yang murah. Jika anda berminat ingin bermalam hotel yang minimalis yang ada di Makassar maka saya akan memberitahu tempatnya yaitu:

  1. Hotel Toddopuli Mas. Hotel ini sudah dilengkapi dengan fasilitas kamar yang memadai untuk ditempati, karena sudah ada AC, meja tulis, tv, shower. 
  2. Hotel Adyaksa. Hotel ini juga sudah dilengkapi dengan fasilitas kamar berupa AC, meja tulis, air botol, tv, shower.
Jadi anda tidak perlu khawatir jika bepergian jau. Cukup jadi Becpacker saja supaya lebih hemat biaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar