Rabu, 25 April 2012

Furniture Minimalis Murah


Saat ini ada beragam jenis Furniture Minimalis yang kita lihat atau yang sekarang kita milki. Furniture-furniture saat ini ada beragam konsep. Ada yang modern, klasik atau tradisional. Semua tergantung minat dan kesukaan para pembeli. Tapi apakah anda tahu Furniture Minimalis yang cocok dengan ruangan rumah anda?
Karena salah dalam pemilihan furnuture bisa jadi rumah anda terlihat sempit, atau bahkan tidak teratur. Misalkan anda memilki rumah yang besar, pasti tidak terlalu sulit dalam penataanya. Tinggal hubungkan saja dengan konsep yang anda sukai. Tapi misalkan rumah anda kecil atau istilahnya Rumah Minimalis pasti furnuture yang dibutuhkan juga terbatas dan rata- rata model kecil. soal ini anda tidak perlu khawatir saya bisa memberi anda sedikit solusi dalam penataan dan pemilhan furniture.
Yang sebaiknya Anda lakukan yaitu:
  • Pilihlah model furniture yang sederhana atau tidak terlalu bergaya, agar konsep yang diberikan terlihat luas.
  • Pada ruang tamu cukup memakai sofa, meja, tv, dan sedikit aksesoris.
  • Pilihlah jenis furniture yang tidak terlalu besar.
  • Ruang tamu dan ruang keluarga sebaiknya digabung saja.
  • Pada ruang dapur dan ruang makan juga digabung saja untuk lebih hemat.
  • Mau pake furniture jenis kaca atau kayu semuanya cocok.
Gimana, apa anda sudah memikirkan konsep yang sesuai dengan rumah anda?
Rumahku istanaku ini merupakan kata yang sederhana tapi mempunyai makna yang indah. Berfikirlah bahwa rumah anda adalah istana yang sangat besar meski rumah anda kecil tapi dihiasi dengan furniture yang cocok, akan terlihat indah. Meski murah yang penting cocok dari pada mahal baru tidak sesuai. Jika anda ingin lebih jelas mengenai furniture slilahkan kunjungi http://furniturebergaya.wordpress.


Furniture Minimalis saat ini telah menjamur dengan cepat seiring dengan kondisi zaman sekarang yang serba cepat dan simple. Apalagi rumah-rumah sekarang rata-rata menggunakan konsep minimalis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar